08.29
0


Adventure tour and travel, menjadi pembuka halaman yang cukup menarik bagi ku, gue paling suka baget jalan-jalan, heheh,, siapa sih yang gak seneng jalan-jalan.?

Namun gak semua tempat bisa buat gue nyaman dalam jalan-jalan...

Ini foto gue saat di depan balai desa Teluk Binjai kabupaten Pelelawan Riau, waktu itu gua lagi nikmatin perjalan bersama beberapa staf pegawai Dinas Parawisata Provinsi,  ke desa teluk Meranti Kabupaten Pelalawan yang sekarng ini sedang lagi meledak ledaknya tentang Bono, yaitu ombak pasang di sungai kampar yang menjadi primadona para peselancar nasional maupun peselancar internasional, habat bukan, namun gue bukan bercerita tentang bono nya namun betapa menyenangkanya perjalanan itu.

Lo dapat merasakan betapa suntuknya jika bekerja terus menerus, seakan- akan kerjaan semakin banyak bahkan terkadang ada yang menjelma sebagai hantu pada malam saat  kamu sedang tidur, yah itu dia yang disebut- sebut dengan depresi alias stres..

Jauhkan gejala ini dari diri anda karena dapat berpengaruh pada fisikologi anda hindari yah... bahaya sekarang mah lagi musim penyakit Struk, alias penyakit penyumbatan pembuluh darah akibat stres.

Makanya buatlah hidup ini sesederhana mungkin, beri ketenangan pada jiwa, agar dapat berfikir lebih soft dan menghindarkan diri dari penyakit stres.
Yah walaupun gak bisa keluar kota minimal lo berlibur dengan jalan-jalan keluar Rt.. hahaha.. maksudnya akeluar lah dan cari lah tempat yang pas untuk jalan-jalan ajak dan bawalah teman setia anda istri anak dan keluarga agar anda tidak bosan,. Bagi lo yang masih bujangan ajak juag kekasih anda agar bisa menguarangi stres anda dalam waktu singakat.

Gara –gara hobi jalan-jalan gue jadi kepikiran pengen buka bisnis tour dan travel... yah sambil mencari pengalaman dalam melancarkan aksi hobi gua.. lo jangan gAlau baca tullisan ini yah.. ini hanya sekedar curhat dan berbagi.. sebenarnya itu benar nyaman untuk di nikmati jadi tungu apa lagi rencanakan liburan dalam waktu kerja anda bersama keluarga.

0 komentar:

Posting Komentar