09.30
0
pekanbaru | jumat 26 oktober, kembali umat muslim merayakan hari kebesaran yakni lebaran Idul Adha 1433 H, lebaran kali ini sepertinya mengulang pada waktu lebaran dulu, satu tahun yang lalu saya menikmati bagaimana rasanya melewati lebaran tanpa bertemu dengan orang tua, dan lebaran kali ini saya kembali melewatinya tanpa kedua orang tua, namun saya cukup senang walaupun tidak bisa berkumpul bersama keluarga di kampung namun disini saya mendapatkan nya lebih dari cukup. bersyukur dengan segala nikmat yang Allah berikan, ia kirimkan orang-orang yang baik yang senantisa peduli pada nasib orang seperti aku, hinga dapat ku nikmati lebaran ini tanpa merasakan kesedihan yang berarti.
dinikmati saja apa pub yang diterima syukuri dengan penuh keiklasan, sekeras apa pun usaha yang kita keluarkan tanpa ridho dan seizin yang maha kuasa semuanya akan sia-sia.


0 komentar:

Posting Komentar